Sabtu, 26 Maret 2011

LIRIK LAGU SENAR GITARKU DARI NN

Terimakasih untuk sobat yang seudah mengunjungi blog saya. kali ini, saya akan menulis tentang lirik lagu dari lagu SENAR GITARKU. sampai saat ini saya masih belum tahu siapa yang menyanyikan dan menciptakan lagi ini. jadi bagi yang merasa tahu akan penciptanya dapat menuliskan komentar di postingan ini. saya hanya menulis lirik yang ada di MP3 milik saya, jika ada kata-kata yang salah mohon di maafkan. berikut liriknya :


SENAR GITARKU

sejuk di dalam hatiku
saat ku petik semua senar gitarku
seperti nada nada jiwaku
isyarat hatiku

menetes air mataku
saat aku nyanyikan semua laguku
hanya gitar ini temani aku
saat ku sendiri

takkan pernah hilang
di dalam hatiku
akan abadi selamanya

nada-nada cinta ini
yang tak terukir olehnya
seperti alunan cinta di dalam hatiku
begitu indah ku dengar saatku petik senarnya
seperti nyanyian gunda.....

hanya dengannya aku bisa
mengungkapkan semua isi hatiku
meluapkan semua perasaanku
dan sakit hatiku

menetes air mataku
saat aku nyanyikan semua laguku
hanya gitar ini temani aku
saat ku sendiri

Artikel Terkait



29 komentar:

  1. mas bisa gk upload mp3x supaya bisa z download jg????
    n mas ambil lagux darimana?

    BalasHapus
  2. lagunya sudah saya posting mas... bisa di download di postingan ini selanjutnya...

    BalasHapus
  3. tu lagu saya,, Fatir from Kudus

    BalasHapus
  4. setauku,,, lagu itu d,rkam wktu aku kelas 3 MTsN/SMP.... lagu itu dinyanyikan Band dari MAN Gambut, Banjarmasin.

    lagu lain nya yg dinyanyikan org yang sama judulnya UNGKAPAN HATI.....

    salam knl buat yg punya blog,,,
    dari : Puteri, Banjarmasin.

    http://princessofmanda.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kk bisa tau kunci gitar nya apa ya

    BalasHapus
  6. yang nyanyi siapa?
    kunci gitarnya apa aja yach?

    BalasHapus
  7. saya sendiri belum tau siapa yang nyayi lagu itu, dri mana dan oleh siapa. yang saya tau lagu itu bagus baget.. untuk cord gitarnya saya sih maennya hanya di C,G,AM,EM,F,G,AM,EH... salam kenal untuk semuanya.....

    BalasHapus
  8. apa yg dikatakan oleh Puteri dr Banjarmasin itu bner, penyanyi yg sama jg menyanyikan lagu ungkapan hati, tp klo dr Gambut itu kyknya ga bner dech krna aq knl penyanyinya..selain lagu ini nd ungkapan hati, dy juga punya lagu yg lain jg, nd smua mp3nya ku punya ^_____^

    BalasHapus
  9. ok dah... terimakasih infonya gan... ^_^

    BalasHapus
  10. Gan Lagunya Mna Biar Bisa Douwnload

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal..
      Akhir nya lagu ini mudah di terima di telinga para sahabat..
      Kunci gitar ny..
      G,D,Em,D, C,G,Am,D 2x.
      Bridge : Bm , Em .. 2x
      reff : G, Bm, C, D..
      Terima kasih..
      Salam kenal dari saya,
      saya asal dari pontianak, kalimantan barat,
      ini lagu saya semasa d malaysia..
      Fb saya djail_wawan@yahoo.com
      sebuah kenangan manis dengan si bunga yg pergi karna d jodohkan,
      Salam khatulistiwa,
      Ini lagu iseng,
      saya malu utk muncul karna saya depresi dan saya mendekap di tahanan,
      salam kenal sahabat..
      Judul asli nya UNGKAPAN NADA GITARKU

      Hapus
  11. untuk yang ingin mendownload bisa klik link ini http://ari-panggih.blogspot.com/2011/04/free-donwload-mp-3-lagu-senar-gitarku.html

    BalasHapus
  12. sebener'a ne lagu puna siapa ceh??? entar kayak lagu Gaby dulu.. tau" jadi rebutan, udah lama ce denger ne lagu pi asli'a yg mana gk tau saya'a...

    ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga endak tau gan... hehehehe

      Hapus
    2. Akan abadi selama nya.... :)

      Hapus
  13. mas gmn cra ambil MP3 na ....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka ini gan.. http://ari-panggih.blogspot.com/2011/04/free-donwload-mp-3-lagu-senar-gitarku.html

      Hapus
  14. sekalian aja nic lg punyaku koq susah,., ku tenang bila mendengarkan lgnya

    BalasHapus
  15. ea kmrin z d'hpq nmax senar gitar, dihp tmnq nmax gitar tua d'laptop nmax nada" cinta yang bnr yg mna n' nma pnyayinya bda" lg

    BalasHapus
  16. wawan setyawan11 Januari 2013 20:07

    Salam kenal..
    Akhir nya lagu ini mudah di terima di telinga para sahabat..
    Kunci gitar ny..
    G,D,Em,D, C,G,Am,D 2x.
    Bridge : Bm , Em .. 2x
    reff : G, Bm, C, D..
    Terima kasih..
    Salam kenal dari saya,
    saya asal dari pontianak, kalimantan barat,
    ini lagu saya semasa d malaysia..
    Fb saya djail_wawan@yahoo.com
    sebuah kenangan manis dengan si bunga yg pergi karna d jodohkan,
    Salam khatulistiwa,
    Ini lagu iseng,
    saya malu utk muncul karna saya depresi dan saya mendekap di tahanan,
    salam kenal sahabat..
    Judul asli nya UNGKAPAN NADA GITARKU

    BalasHapus
  17. kuncinya cuman ini yaa.....?????
    lagunya bagus bangetttt, aq suka sma lagunyaaaaaaaaaaa,,,,

    BalasHapus
  18. kuncinya cuman ini yaa.....?????
    lagunya bagus bangetttt, aq suka sma lagunyaaaaaaaaaaa,,,,

    BalasHapus
  19. aku suka sama lagu ini.pertama kali aku dengar lagu ini di hp tman ku hehehehe

    BalasHapus
  20. nie lagu ingat kan aq pda mantan ku yang paling aku sayang,pas aq dengr nie lagu perlahan lahan jatuh air mata ku... dan trus nangis.. lagu ini memang sangat enak lw kita dengerin.... makasi ya

    dari; irhamna putri piska di aceh selatan
    salam kenal semua..............

    BalasHapus
  21. Terimakasih sobat semua sudah mampir di blog ini. Semoga informasinya bisa membantu. Siapapun pencipta lagu ini, saya yakin dia bangga karena karyanya bisa di terima oleh orang banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bernyanyi dgn d iringi
      tman sya,,, jika anda ingn melihat sya,, sya tlah nyanyikan ulang lagu
      ini dgn tekad brmain gitar sendiri, wlau sya tak trlalu pndai brmain
      gitar,, tp demi ktenangan hati,, sya mencuba,,, buka YouTube anda
      ketik word,,, CASSANOVA_GITARKU
      tp sya memohon agar video ini tak d sebarkan kmana2,, sya mohon,,
      maaf bila ad tersilap kata dlam brnyanyi,, sya hnya manusia biasa yg tak
      slamanya punya suara indah d dlam rekaman,,
      terima kasih,

      Hapus
  22. Yang Buat Lagu Itu Tmn Saya..... Namanya Jecky.....
    Dulu Saya Nyanyi Dan Ciptain Lagu Ini Sama Sama Dengan Dia
    Dulu Judulnya Ungkapan Nada Gitarku

    BalasHapus
  23. saya bernyanyi dgn d iringi
    tman sya,,, jika anda ingn melihat sya,, sya tlah nyanyikan ulang lagu
    ini dgn tekad brmain gitar sendiri, wlau sya tak trlalu pndai brmain
    gitar,, tp demi ktenangan hati,, sya mencuba,,, buka YouTube anda
    ketik word,,, CASSANOVA_GITARKU
    tp sya memohon agar video ini tak d sebarkan kmana2,, sya mohon,,
    maaf bila ad tersilap kata dlam brnyanyi,, sya hnya manusia biasa yg tak
    slamanya punya suara indah d dlam rekaman,,
    terima kasih,

    BalasHapus

Ikutin blog ini lewat email anda...